Kapolres Pamekasan Tekankan Anggotanya Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan Tekankan kepada Anggota untuk tingkatkan Pelayanan dalam mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi.

JATIMZONE.COM, – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan Tekankan kepada Anggota untuk tingkatkan Pelayanan dalam mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBK dan menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya. Jum’at (29/1/2021).

BACA JUGA :  Ketua DPRD Pamekasan Gagal Disuntik Vaksin Covid-19

Lebih lanjut, ia meminta kepada setiap jajarannya untuk mendukung semua dari kegiatan pelayanan publik untuk masyarakat secara baik.

“Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar,” pungkasnnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Gandeng PWI Perangi Berita Hoax
  • Bagikan