Asik Indehoy, Tiga Pasangan Bukan Muhrim di Pamekasan Digrebek Polisi

  • Bagikan
Pasangan bukan muhrim saat diamankan oleh Polisi.

PAMEKASAN – Satreskrim Polsek Pademawu Pamekasan berhasil mengamankan tiga pasangan muda-mudi bukan suami istri di rumah kos.

Tiga pasangan bukan muhri tersebut digrebek dalam razia indekos pada Rabu (26/4/2021) pukul 21.30 WIB, di Jalan Nugroho dan Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Pademawu AKP Suryono mengatakan bahwa dalam razia indekos di dua titik lokasi di bulan suci ramadan ini mendapati tiga pasangan bukan suami istri.

BACA JUGA :  Berbagi Berkah, HMI UIM Pamekasan Bagikan Ratusan Takjil

“Dari dua lokasi itu, menemukan ada pasangan muda-mudi tanpa ikatan pasangan suami istri berdua di dalam kosan di Jalan Nugroho dan Jalan Bonorogo,” katanya.

Menurutnya, ketiga pasangan yang terciduk berduaan di dalam kosan tersebut merupakan warga asli Kabupaten Pamekasan.

“Setelah berhasil menangkap pasangan muda-mudi tersebut kami langsung membawa mereka ke Mapolsek Pademawu,” terangnya.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Lakukan Penempelan Stiker ke Tukang Becak

Ia menyebut, di Mapolsek Pademawu mereka diberi imbauan agar tidak mengulangi perbuatannya dan tidak melakukan hal-hal di luar batas kewajaran (senggama).

Selain itu, pihaknya memberikan surat pernyataan kepada tiga pasangan muda-mudi bukan muhrim yang asik berduaan di kamar kos.

“Kita memberikan peringatan kepada ketiga pasangan dengan surat pernyataan tersebut. Jadi, apabila mereka diketahui mengulang perbuatannya akan kita tindak secara tegas,” tegasnya.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Pamekasan Berhasil Gagalkan Takjil Pisang Goreng Isi SIM Card

Suryono menambahkan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pemilik rumah kos supaya lebih memperketat pengawasannya kepada calon penyewa kamar kos.

“Mengingat Kabupaten Pamekasan merupakan Kota Gerbang Salam. Selain itu saat ini bulan ramadan dan ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya.

  • Bagikan