Pegawai Hotel Semilir Resmi Dilaporkan ke Polres Sampang

  • Bagikan
Sampang
Jurnalis Madurapost.net Muhammad Munir akhirnya menempuh jalur hukum atas dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum pegawai hotel Semilir Sampang.

SAMPANG,- Jurnalis Madurapost.net Muhammad Munir akhirnya menempuh jalur hukum atas dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum pegawai hotel Semilir Sampang.

Munir ke Polres Sampang didampingi sejumlah wartawan yang tergabung dalam peguyuban Persatuan Wartawan Sampang (PWS) dan Persatuan Jurnalis Sampang (PJS).

Munir menyampaikan, alasan pihaknya menempuh jalur hukum, karena apa yang dilakukan oleh pegawai hotel dinilai tidak pantas dengan memberi imbalan atau umpan rokok kepada dirinya hanya karena ingin mengklarifikasi sebuah peristiwa lewat pesan singkat di sebuah WhatsApp.

BACA JUGA :  Lembaga Pendidikan di Sokobanah Sampang Diduga Ilegal

“Apalagi kami hanya dihargai dengan sebuah rokok. Hal ini saya rasa kurang pantas disampaikan apalagi kepada seorang wartawan,” kata Munir di Mapolres Sampang, Selasa (14/9).

Munir meminta kepada aparat agar aduan laporannya tersebut segera ditindak. Sehingga dikemudian hari, perbuatan yang kurang terpuji itu tidak terulang menimpa jurnalis.

BACA JUGA :  Tertangkap Basah, Satu Maling Motor di Banyuates Babak Belur Dihajar Warga

Sebab publik dirasa bukan tidak tahu tugas dan fungsi wartawan dalam menjalani kejurnalistikan.

Di lokasi Ketua PWS Abdus Salam dan PJS Faris Reza ikut mengawal pelaporan. Mereka tidak ingin ada media yang tergabung dalam organisasinya tersebut diperlakukan kurang layak dengan dugaan tindak pidana pelecehan.

  • Bagikan