Belasan Sepeda Motor Diamankan Polres Situbondo Saat Razia Balap Liar

  • Bagikan
Polres Situbondo
Belasan sepeda motor diamankan polisi saat terjaring razia balap liar di Jalan Pemuda, Situbondo, Jawa Timur.

SITUBONDO, – Belasan sepeda motor diamankan polisi saat terjaring razia balap liar di Jalan Pemuda, Situbondo, Jawa Timur.

Setelah menerima informasi dari masyarakat adanya aktifitas balapan liar di jalan Pemuda, tim patroli satlantas Polres Situbondo, kemudian langsung meluncur menuju lokasi dan melakukan penutupan jalan serta gang atau jalan tikus, sehingga para pemuda yang terlibat balap liar tidak bisa melarikan diri.

BACA JUGA :  Jukir Liar Disinyalir Menyeleweng, PKPP Akan Audiensi Dishub Pamekasan

Dari hasil patroli tersebut, sebanyak 18 sepeda motor berhasil diamankan dari Jalan Pemuda, Situbondo, dalam gelar razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anandita Harcahningtyas dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo.

BACA JUGA :  Warung Ayam Bakar di Kabupaten Situbondo Ludes Dilalap si Jago Merah

“Kami langsung ke lokasi sekitar pukul 00.00 WIB, sebanyak 18 sepeda motor berikut pengendaranya berhasil diamankan dan dibawa ke mapolres Situbondo,”

“Selain diberi pembinaan juga dilakukam sanksi tilang dari berbagai macam pelanggaran yang dilakukan para pemuda tersebut, mulai dari knalpot brong dan kelengkapan lainnya serta tidak melengkapi surat-surat,” ucap AKP Anandita Harcahningsih, Kasat Lantas Polres Situbondo, Senen pagi (6/9/2021).

  • Bagikan