Sebanyak 9 WUB Binaan Pemkab Pamekasan Dapat Kucuran Dana dari PT. Taspen KC

  • Bagikan
Taspen Pamekasan.
Pemberian secara simbolis yang bertempat di peringgitan dalam rumah dinas Bupati Pamekasan tersebut dihadiri Kepala Cabang Taspen Pamekasan.

PAMEKASAN,- Sebanyak sembilan wira usaha baru (WUB) binaan Pemerintan Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendapat bantuan sebesar Rp 420 juta dari PT. Taspen KC Pamekasan, Kamis (26/8/2021).

Pemberian secara simbolis yang bertempat di peringgitan dalam rumah dinas Bupati Pamekasan tersebut dihadiri Kepala Cabang Taspen Pamekasan, Mulat Budiyanto, Kepala Cabang Bank Mantap Pamekasan, Miko, Bagian Umum dan SDM Taspen, Abdurrahim, dan Account Officer Taspen, Sri Hidarti Hadijah.

BACA JUGA :  Warga Dempo Timur Pasean Ditemukan Bersimbah Darah di Dusun Sempong Pasongsongan

Sementara dari jajaran pejabat Pemkab Pamekasan dihadiri oleh Sekda, Totok Hartono, Kepala Bappeda, Taufikurrahman, Kepala Keuangan Daerah (BKD), Sahrul Munir, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Budi Irianto, serta Plt. Kepala Dinas Koperas dan Usaha Mikro, Abdul Fata.

BACA JUGA :  Hari Pertama PSBB, Surabaya Macet Total

“Alhamdulillah kami disetujui oleh kantor pusat untuk memberikan kepada sembilan peserta WUB yang menjadi program bapak (bupati, red) sebesar Rp 420 juta,” ujar Kepala Cabang PT. Taspen Pamekasan, Mulat Budiyanto saat memberikan sambutan.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Jalur Maut Nambakor Sumenep, Satu Orang Meninggal Dunia

Mulat menyampaikan, selama pandemi covid-19 pihaknya memberikan pelayanan secara online kepada para peserta dengan beberapa program taspen untuk memudahkan mereka.

  • Bagikan