Pemkab Sumenep Sediakan 50 Ribu Stok Vaksin

  • Bagikan
Bupati Sumenep
VAKSINASI : Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat tinjau lanjung proses vaksinasi massal di Kantor Pemkab setempat. (Istimewa)

SUMENEP,  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, langsungkan vaksinasi serentak hari ini. Selasa, (24/5/2021) di halaman Pemkab setempat.

Dalam vaksinasi vaksinasi massal itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, melakukan peninjauan langsung. Bupati Fauzi mengatakan, vaksinasi serentak itu sebagai upaya Pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Bumi Sumekar.

BACA JUGA :  Siap Beri Pelayanan Prima, Klinik Siti Aisyah Bakal Naik Menjadi RSIA

“Target kita sebenernya 10 ribu vaksinasi dari 27 Kecamatan yang ada. Dari 10 ribu itu adalah target kami, tetapi keinginan kita bisa tembus 27 ribu,” kata Fauzi, disela-sela melakukan peninjauan vaksinasi serentak, Selasa (24/8).

BACA JUGA :  Polres Sumenep Launching Team Jokotole, Ini Tugasnya

Saat peninjauan, Bupati Fauzi, didampingi Polres, Kodim 0827, DPRD, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep. Menurut Bupati Fauzi, berbagai cara telah dilakukan untuk memaksimalkan vaksinasi.

“Sudah kami lakukan melalui tokoh masyarakat, Ormas seperti NU dan Muhammadiyah. Kali ini langkah yang diambil Pemerintah yakni dengan menyediakan doorprize kepada warga yang telah divaksin,” terangnya.

  • Bagikan