Diduga Curi Hp Milik Mantan Istrinya, Pria di Pamekasan ini Dipolisikan

  • Bagikan
Jatim Zone
Korban dugaan tindak pidana pencurian Handphone Sitti Romlah.

PAMEKASAN, Jatim Zone – MZA harus berurusan dengan Polisi lantaran melakukan pencurian milik mantan istrinya yang bernama Sitti Romlah warga Dusun Sekar Putih, Desa Laden, Kecamatan Pamekasan.

Diketahui berdasarkan surat laporan polisi tertanggal 2 Agustus 2021 dengan nomor surat : LP/325/VIII/2021/SPKT/POLRES PAMEKASAN/POLDA JAWA TIMUR, MZA diduga telah mencuri Handphone milik pelapor.

Kini, pelapor (Sitti Romlah, red) telah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) dari tim penyidik Polres Pamekasan pada tanggal (10/8) kemarin.

BACA JUGA :  Minta Pemilik Akun Muhammad Izzul Ditangkap, Ribuan Warga NU Gelar Demo di Mapolres Pamekasan

Sitti Romlah menceritakan, bahwasa kejadian itu bermula pada hari Jumat, tanggal (30/07) lalu, saat mantan suaminya datang kerumahnya dan meminta STNK sepeda motor.

“Melalui ayah saya, saya katakan bahwa STNK itu tidak ada, karena sepeda motor itu merupakan harta Gono gini, kemudian ayah menyampaikan kepada mantan suami saya itu,” ungkapnya, Kamis (12/8/2021).

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Mengamankan 17 Tersangka Pelaku Kriminalitas

Akan tetapi kata Sitti Romlah, sepertinya MZA tidak percaya atas penjelasan ayahnya, kemudian tiba-tiba masuk ke kamar pribadinya menggeledah dan mengacak-acak isi kamarnya.

“Nah, saat itu mantan suami saya itu masuk ke kamar saya dan menggeledah bahkan mengacak-acak isi kamar saya dan mencuri HP saya, terus langsung kabur,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kasus Pencemaran Nama Baik N.G.O, Polisi Panggil Zaini Wer Wer

Hingga kini sebut Sitti Romlah, Handphonenya itu hilang dan diduga masih ada di tangan mantan suaminya tersebut.

Sementara itu, melalui hubungan via WhatsApp-nya saat dikonfirmasi Kanit Pidum Polres Pamekasan IPDA M Kadarisman, mengatakan masih mengajukan panggilan.

Diinformasikan, bahwa MZA (terlapor kasus dugaan pencurian Handphone, red) merupakan salah seorang petugas Hilper Gudang PT. Varyatama Graha Indah Pamekasan.

  • Bagikan