DPD NasDem Sampang Bagikan Paket Sembako Gratis

  • Bagikan
Simbolis ! Kordinator Lapangan Bakson (Ivan Ariesta) Memberikan Bantuan Sembako Secara Simbolis Kepada Ketua DPC Sokobanah (Mastuki) Ditemani Kepala Desa Bira Tengah (Martili).

SAMPANG, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sampang bekerjasama dengan DPC Sokobanah memberikan bantuan paket sembako terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang bertempat di Desa Bira Tengah, Sabtu (24/07/2021).

Sebelum memberikan paket sembako, acara yang dikemas dalam Bakti Sosial (Baksos) tersebut diawali dengan turun ke jalan memberikan 1250 (seribu dua ratus lima puluh) lembar masker kepada pengendara motor dan para pengunjung pasar Batu Lenger.

Selanjutnya, acara langsung dengan pemberian paket berupa sembako di Rumah Kepaa Desa Bira Tengah (Martuli).

BACA JUGA :  Sambang Desa, Bupati Pamekasan Kunjungi Dua Desa di Pakong

Sementara itu Ketua DPC NasDem Kecamatan Sokobanah, Mastuki Ali mengatakan, bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepdeulian partai besutan Surya Paloh tersebut terhadap masyarakat akibat dari pandemi corona yang tidak kunjung hilang dari negeri ini.

“Meski tidak banyak paket sembako yang diberikan, semoga paling tidak bisa meringankan beban masyarakat terdampak dibawah,” ucap Mastuki.

Dirinya menambahkan, kedepan DPC akan terus berkoordinasi dengan DPP dan DPP untuk terus bersinergi membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terlebih dimasa pandemi ini.

BACA JUGA :  Ramadan Indah, Bani Group Bagikan 2000 Paket Takjil untuk Pengendara di Pamekasan

“Semoga kedepan NasDem bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi,” seloroh Mastuki.

Terpisah, koordinator lapangan bakti sosial (baksos) Ivan Ariesta sangat berterima kasih kepada DPC NasDem Kecamatan Sokobanah atas kerjasamanya hingga acara tersebut berjalan dengan lancar. Ia berharap DPC Sokobanah tetap solid.

“Kami berharap dan mengimbau kepada masyarakat dalam masa pandemi ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan pandemi ini segera usai,” harap Ivan.

BACA JUGA :  Begini Pondok Pesantren Sumber Kebun Sampang Mencetak Santri Berprestasi

Mudehlan, salah seorang penerima sembako sangat berterima kasih kepada Partai NasDem, mengingat dimasa pandemi ini masyarakat sangat merasakan dampak yang signifikan.

Pria yang bekerja sebagai nelayan tersebut berharap pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja dan beraktifitas normal kembali.

“Terima kasih kepada Partai NasDem, semoga NasDem semakin dicintai masyarakat dan solid,” ucapnya.

  • Bagikan