Bupati Pastikan 3 Jalan Longsor di Sampang Akan Segera Diperbaiki

  • Bagikan
Pamflet Ucapan Selamat atas Berubahnya Status STAI-MU menjadi IAI-MU Panyeppen Pamekasan

SAMPANG, MaduraPost – Demi meningkatkan sinergitas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang mengadakan Media Gathering dengan para insan pers yang ditempatkan di Resort and Villa Jambuluwuk di Kota Batu Kabupaten Malang.

Kegiatan yang diselenggarakan dua hari mulai dari Jumaat-Sabtu yakni pada tanggal 28-29 Mei tersebut dihadiri sebanyak 76 jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang.

Dalam kesemptan tersebut, acara dibuka oleh Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, dan dihadiri Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiawan serta Pelaksana tugas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Sampang Gelar Pilkades 2025, Berikut Ulasan Pemkab

Pada acara inti, Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) mengajak insan pers untuk terus bergotong royong dan bekerja sama dalam hal pemberitaan dalam pembangunan di Kabupaten Sampang. Menurutnya pemberitaan yang positif juga akan menarik para investor luar daerah untuk berinvestasi di Sampang demi berlangsungnya pembangunan di daerahnya.

“Peran media sangat membantu kami (Pemkab.red) dalam capaian pembangunan di Kabupaten Sampang. Tentunya pemberitaan yang positif,” tuturnya.

Meski begitu, Bupati yang akrab disapa H.Idi tersebut juga tidak anti kritik. Ia mengatakan kontrol dari medai juga ia harapkan. Namun dirinya juga berharap dengan kritik yang membangun pemerintah bisa mengavaluasi kinerjanya.

BACA JUGA :  Kecolongan Gelar Nikahan, Warga Sampang Terkonfirmasi Covid

“Kami tidak anti kritik. Tentunya dengan kritik yang membangun dan ada solusi,” paparnya.

Dalam acara tersebut, Slamet Junaidi juga memberikan sesi tanya jawab dan membuka aspirasi dari para insan jurnalis yang hadir. Salah satu yang akan dia prioritaskan adalah perbaikan jalan longsor yang ada di di Kecamatan Karang Penang dan Sokobanah.

BACA JUGA :  Janji Bupati Pamekasan Untuk Memperjuangkan Petani Tembakau Seperti Bunyi Kenalpot

“Ada 3 jalan yang longsor. Dua di Kecamatan Karang Penang (Desa Bluuran dan Karang Penang serta di Kecamatan Sokobanah (Desa Bira Timur),” imbuhnya.

Menurut H Idi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sampang untuk segera membuat plan pembangunan tebing penahan jalan (plengsengan) di area jalan longsor tersebut.

“Kami sudah panggil pak Sis untuk membahas itu. Terima kasih aras aspirasinya. Kami titip salam buat masyarakat disana,” timpal Bupati dengan senyum khasnya.

  • Bagikan