Redaktur JPRM soal ASN Bangkalan Akan Tuntut Wartawan: Silakan Laporkan

  • Bagikan
WAWANCARA. Kabag Humas DPRD Kabupaten Sumenep, Iswahyudi Bintoro, saat diwawancara sejumlah media. (Istimewa)

BANGKALAN, MaduraPost – Pemberitaan media cetak di Jawa Pos Radar Madura (JPRM) belakangan jadi sorotan. Pemicunya foto yang dipasang dalam berita diprotes pihak bersangkutan.

Dalam foto tersebut, seorang pria-wanita berpakaian dinas ASN sedang berboncengan. Keterangan fotonya: “ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan saat berkendara di Jalan Soekarno-Hatta”.

BACA JUGA :  Gelar Bimtek Kordes Dibeberapa Kecamatan, Cara PAN Sumenep Menangkan Fauzi-Eva

Menanggapi hal tersebut, Redaktur JPRM Rusydi Zain (rus) mengaku tidak gentar dengan ancaman siapapun, terlebih persoalan foto tersebut. Menurutnya oknum ASN yang bakal melaporkan wartawannya diketahui berinisial F.

“Silakan dilaporkan. Dia ASN, pelayan publik, segala gerak geriknya dapat dikonsumsi publik. Kalau tak mau dikonsumsi publik jangan jadi pelayan publik,” kata Rusdi kepada MaduraPost, Jumat (28/5).

BACA JUGA :  Usai Aksi Demontrasi, Pasukan Semut IPPNU Lakukan Bersih-Bersih di Depan Mapolres Pamekasan

Sebelumnya di sejumlah media massa, salah seorang yang diduga oknum ASN di Kabupaten Bangkalan dikabarkan akan menuntut dan menempuh jalur hukum atas perbuatan seorang wartawan yang telah memotretnya tanpa sepengetahuan dan seizin dirinya.

BACA JUGA :  Civitas Akademik UTM Tegaskan, Mahasiswa yang Diaggap Penadah Curas Bukan Mahasiswa Aktif
  • Bagikan