Cemburu, Suami Bacok Mantan Pacar Istri di Sumenep

  • Bagikan
Saniya Munir (50), salah seorang pedagang sapi murni saat melayani pembeli jelang H-8 Idul Fitri di Pasar Tradisional Anom Sumenep. (M. Hendra. E)

SUMENEP, MaduraPost – Lantaran disulut api cemburu, warga Dusun Kauman, RT 005/ RW 002, Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, harus terima bacokan.

Dia adalah Faizol (21) yang tak lain adalah korban. Pelaku sendiri yakni Suhaidi (25) warga Dusun Dan Ageng/ RT 008/ RW 004, desa setempat adalah seorang pria yang berstatus seorang suami.

Kronologi pembacokan terjadi saat Faizol pulang dari nongkrong di SP3 Central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas. Saat itu Faizol bertemu dengan Suhaidi. Selasa, 25 Mei 2021 sekitar pukul 17.45 WIB.

BACA JUGA :  Polsek Kalianget Diduga Tidak Serius Tangani Kasus Penipuan dan Penggelapan

Dari pertemuan itu, Suhaidi mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas. Mulanya, perbincangan pun terjadi antara Faizol dan Suhaidi.

Namun, dirasa situasi sepi, Suhaidi langsung mengeluarkan sebilah celurit dari balik bajunya, kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang serta punggung korban.

BACA JUGA :  Tahanan Polsek Camplong Kabur Saat Mobil Polisi Sedang Mengisi BBM

“Setelah terima bacokan, kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep dalam rilisnya, Rabu (26/5).

Atas peristiwa berdarah itu, Faizol langsung dirujuk ke rumah sakit islam (RSI) Garam Kalianget. Sementara Suhaidi, sempat melarikan diri sebelum akhirnya berhasil diamankan ke Polsek Kalianget sekitar pukul 21.00 WIB untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: Hendak Curi Motor Warga, Maling di Bira Barat Sampang Diamuk Massa

Pada polisi, Suahidi mengakui kesalahannya itu. Dia mengatakan, jika dirinya merasa cemburu kepada Faizol yang merupakan mantan pacar dari istrinya sendiri yakni Farhana.

Lainnya halnya dengan Faizol, dia mengaku apabila sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri Suhaidi tersebut.

  • Bagikan