Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, Forsa Hebat Bagikan Sembako Pada Tukang Becak

  • Bagikan
Ratusan peserta saat mengikuti Sosialisasi Program Integrasi Ekosistem oleh Anggota komisi VI DPR RI Ach Baidowi bekerja sama dengan Perkumpulan Pemuda dan Masyarakat P2M Pamekasan bertempat di Rumah Demokrasi Klepean Center (RDKC) Pamekasan. Minggu, (6/06/2021).

SAMPANG, MaduraPost – Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) Kabupaten Sampang membagikan sembako kepada tukang becak, hingga  berlomba-lomba menjalankan ibadah untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan bernagi kebahagian kepada sesama.

Hal itu dilakukan Forum Sampang (ForsaHebat), yakni dengan cara berbagi sembako gratis kepada kaum dhuafa, khusunya tukang becak yang ada di wilayah Sampang kota, Kamis (06/05/2021)

Salah satu Dewan Pembina Forsa Hebat H. Moh.Tohir mengatakan, pembagian sembako gratis terhadap tukang becak tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama.

“Kami utamakan yang mendapatkan sembako ini adalah orang-orang yang membutuhkan. Sengaja dilakukan saat bulan ramadhan, karena agar mendapat keberkahannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Hendak Menuju Rumah Bidan, Warga Desa Somalang Pakong Lahir Diatas Mobil SIGAP

Pria yang akrab disapa Abah Tohir juga menyampaikan, dengan adanya pembagian sembako ini, semoga menjadi contoh bagi organisasi lainnya. Karena dengan berbagi dapat melipatgandakan pahala.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada rekan-rekan Forsa Hebat, kedepannya tetap solid dan kompak, terlebih bisa mengawal dan memantau pembangunan di Sampang,” tandasnya.

Abah Tohir juga berharap, kedepannya Forsa Hebat menjadi lebih baik daripada sebelumnya, berbenah dan mengevaluasi struktural keorganisasian yang telah dilakukan akan menjadi pembelajaran.

“Jadi, dalam momen berbagi saat bulan ramadhan ini, menjadi gambaran kepada masyarakat bahwa Forsa Hebat juga peduli dan berbaur terhadap sesama,” pungkas pria yang juga menjabat Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang ini.

BACA JUGA :  Tertangkap Basah, Satu Maling Motor di Banyuates Babak Belur Dihajar Warga

Ditempat yang sama Dewan Kehormatan Forsa Hebat H. Jamad Badrun menyampaikan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Forsa Hebat yang telah mempercayai dirinya sebagai dewan kehormatan.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas ide-ide cemerlang, dari rekan-rekan Forsa Hebat yang telah mengadakan pembagian sembako gratis kepada   tukang becak, semoga mengurangi bebannya,” ucap H. Jamad.

Ia juga sangat mengapresiasi langkah-langkah Forsa Hebat dalam menabur kebaikan untuk meraih keberkahan di bulan suci ramadhan ini. Intinya, kata pria yang akrab disapa Abah Jamad, lanjutkan selama itu baik.

BACA JUGA :  Gegara Uang Proyek, Internal 'Forum Sampang Hebat' Pecah

“Artinya, baik bukan kepada diri sendiri melainkan baik dan bermanfaat kepada orang lain. Kedepannya, Forsa Hebat harus solid dan saling percaya satu sama lain, serta saling koordinasi jika terjadi sesuatu didalamnya,” ucap Abah Jamad.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan pembagian sembako gratis tersebut dilaksanakan di Sekretariat Forsa Hebat (Perum Barisan Indah), diberikan langsung ketua Forsa Hebat Nur Hasan, dewan pembina H. Moh.Tohir, dewan kehormatan Abdul Wahed dan H. Jamad Badrun.

  • Bagikan