Ngalap Berkah Ramadhan, PWS Bagikan Takjil Pada Anak Yatim dan Lambaga Jami’iyah Tahfidz

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Semarak bulan suci Ramadhan, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan takjil buka puasa secara gratis kepada sejumlah Yayasan Anak Yatim Piatu dan Lembaga Jam’iyah Tahfidz di Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (27/4/2021)

Ketua PWS, Abdus Salam mengatakan, bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah sesama anggota PWS maupun dengan sesama umat Islam di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Kades Palengaan Laok Bangun Balai Desa Dan Perpusdes

“Pembagian takjil gratis kali ini kami mengusung tema Ramadan Berkah Berbagi Sedekah,” tuturnya kepada media ini saat diwawancara di lokasi.

“Kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan tiap tahun pada bulan Ramadan, yakni dengan berbagi takjil dan buka bersama, untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang maha esa,” bebernya.

BACA JUGA :  Proyek Plengsengan di Desa Buddih Pamekasan Diduga Banyak Melenceng Dari Aturan, Kini Mendapat Sorotan LSM

Lanjut, Abdus Salam mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menambah rasa kepedulian antar sesama, juga untuk membangun keharmonisan para jurnalis yang tergabung dalam organisasi PWS.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita kepada sesama serta menjaga kekompakan dan keharmonisan para anggota yang tergabung di PWS,” pungkasnya

BACA JUGA :  RSUD H. Slamet Martodirdjo Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490
  • Bagikan