Terpilih Sebagai Ketua Tanfidz IKBAS MPCI Poto’an Laok, Begini Komitmen Syaiful Jefri

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Prosesi pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni dan Simpatisan (IKBAS) MPCI Poto’an Laok kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan dilaksanakan dirumah Syaiful Jefri sebagai ketua Tanfidz Terpilih untuk periode 2021-2026. Rabu (24/03/2021) Malam.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen, KH. Khoirul Wafa Wafir dan Ketua Yayasan Al-Miftah, KH Muhdar Abdullah.

BACA JUGA :  Pasar Murah Ramadhan Pemkab Pamekasan Sediakan Popok

Selain itu, Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut KH. Alwi Bahri dari Pondok Pesantren Darul Ulum Pakes dan beberapa beberapa tokoh beserta segenap aparatur pemerintah desa Poto’an Laok.

Dalam Sebutannya, KH. Muhdar Abdullah mengatakan bahwa IKBAS MPCI Poto’an Laok dibawah pimpinan Syaiful Jefri harus Mampu menjadi teladan bagi Pengurus IKBAS sebagai upaya menjaga nilai luhur yang diajarkan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen.

BACA JUGA :  KELUARGA BESAR MEDIA MADURA POST BIRO PAMEKASAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

“IKBAS MPCI Potoan Laok harus menjadi central pergerakan dan teladan kepada yang lain,” Kata H. Muhdar Dalam Sambutannya.

Atas amanah tersebut, Syaiful Jefri Berjanji akan menjalankan roda organisasi IKBAS MPCI Poto’an Laok sesuai dengan AD/ART Organisasi.

Hal itu sebagai bentuk Pengabdian Syaiful Jefri terhadap lembaga Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen yang telah membesarkan namanya.

BACA JUGA :  Tabung LPG Meledak di Pasean, 2 Orang Korban Alami Luka Bakar Cukup Serius

“Untuk Panyepen apapun akan saya lakukan, Jangankan cuma harta, Jiwa dan raga saya semuanya untuk Panyepen,” Kata Syaiful.

Selain acara pelantikan IKBAS MPCI Poto’an Laok, Dalam acara tersebut juga diisi dengan acara Walimatul Aqiqah nanda Mohammad Ibnu Alwan Fajroni yang merupakan putra ke empat saudara Syaiful Jefri.

  • Bagikan