Kejari Sampang Bantu Puskesmas Kedungdung Sukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan
Kepala Puskesmas Kedungdung (tengah) bersama Wartawan usai jalani Vaksinasi Covid-19 di Kejari Sampang. 

SAMPANG, MaduraPost – Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang membatu Puskesmas Kedungdung dalam mensukseskan kegiatan program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah terhadap masyarakat.

“Kami mengapresiasi, karena kegiatan dikejaksaan tersebut membantu kami, hingga membantu temen-temen kesehatan di dalam pengrekrutan atau mencari sasaran karena sasaran di Sampang agak kesulitan,” kata Kepala Puskesmas Kedungdung, Zahruddin,

BACA JUGA :  Warga Apresiasi Proyek Pengaspalan Jalan Desa Tobai Timur, "Terimakasih Bapak Bupati"

Dari kegiatan tersebut minimal keliatan terbantu mencari sasaran, namun pada ujungnya mencapai kesuksesan. Pelaksanaan kegiatan tersebut sejak kemarin, hingga sekarang dilaksanakan piket gantian.

“Kalau kita melihat progresnya, dengan adanya dukungan TNI-Polri lalu Kejaksaan, memang kelihatan sebagai motivasi dan edukasi kepada masayarakat, bahwa vaksin itu perlu dan nyata,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pasien Positif Covid-19 di Sampang Bertambah 1 Orang Dari Kecamatan Pangarengan

Selain itu dari kegiatan tersebut tersebut Pemkab Sampang jelas hasilnya. Sebab kemarin ada sekitar 10 orang, bahkan sekarang sudah mencapai 30 sampai 40 orang.

“Lebih efektif melakukan vaksinasi di kejaksaan, karena orang datang dengan Kesadaran sendiri dari. Kalau seperti di jalan dengan cara paksaan, kami rasa kurang elegan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Anggota Komisi II DPRD Sampang Minta Dinas Tegas Menindak Pengecer Pupuk Subsidi Nakal

Namun untuk dosis itu bukan hanya satu sekali, akan tetapi dua dosis, kalau dijalan pertanyaannya sangat besar masyarakat mau kemana, jadi lebih efektif kegiatan gerai Vaksinasi seperti di Kejaksaan.

  • Bagikan