KONI Tuntaskan Vaksinasi untuk Atlit Bangkalan

  • Bagikan
Ketua KONI Bangkalan Fauzan Ja'far memantau proses vaksinasi terhadap seluruh atlit Bangkalan.

BANGKALAN, MaduraPost – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bangkalan tuntaskan vaksinasi untuk seluruh atlit.

Bukan hanya atlit, pelatih, official, dan seluruh pengurus KONI kabupaten Bangkalan wajib melakukan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Madura ujung barat.

Moch. Fauzan Ja’far ketua KONI kabupaten Bangkalan mengungkapkan bahwa saat ini adalah vaksinasi untuk yang kedua untuk pengurus dan atlit Bangkalan.

BACA JUGA :  Kendaraan Tak Terpakai dan Rusak Belum Semua Dilelang, Ini Penyebabnya

“Hari ini juga vaksinasi pertama bagi atlit yang berumur 12-17 tahun,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim MaduraPost Bangkalan di Perum Residence Khayagan. Selasa, (06/06/2021).

Mantan ketua KPUD Bangkalan itu juga menjelaskan bahwa dirinya mewajibkan terhadap seluruh atlit, pelatih, dan juga official yang terlibat dalam kegiatan puslatkab untuk mengikuti proses vaksinasi.

BACA JUGA :  PWS Menyasar Kaum Duafa Terdampak Covid-19 Dengan Berbagi Sembako

“Pelaku olahraga kita wajibkan vaksinasi untuk keamanan bersama. Hari ini kita siapkan 200 vaksin,” jelasnya.

Menurutnya, selain memberikan edukasi terhadap masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal, serta vaksin itu juga sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi covod-19.

BACA JUGA :  UMKM di Bangkalan Akan Dapat Kucuran Dana Rp 12 Juta, Berikut Syaratnya

“Dari Badan Sport Science (BSS) KONI Bangakalan, terdapat 50 atlet usia 12-17 tahun dari 135 atlet puslatkab yang mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

  • Bagikan