Pedagang-pengunjung Divaksin, Pasar Srimangunan Terapkan PPKM Darurat Covid-19

  • Bagikan
Pasar Srimangunan Sampang saat giat Swab Antigen dan vaksin kepada pedagang dan pengunjung. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Demi mencegah penularan Covid-19, Pasar Srimangunan, Sampang melakukan Swab Antigen dan vaksin terhadap para pedagang dan pengunjung pasar.

Pasalnya, pasar Srimangunan tidak hanya melakukan Swab Antigen dan Vaksin, akan tetapi juga resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Covid-19.

BACA JUGA :  Bidan Dipaksa Kritis, Lawan Kepala Desa Memanfaatkan Anggaran Posyandu

Kordinator Pasar Srimangunan Sampang, Misnaki mengatakan, adanya kegiatan Swab Antigen dan Vaksin kepada para pedagang dan pengunjung pasar, bertujuan mencagah peyebaran wabah Covid-19.

“Untuk pengunjung pasar dibatasi 50 persen tidak boleh lebih di massa PPKM darurat dan sudah melakukan satu jalur bagi pengunjung pasar, namun tetap memperketat protokol kesehatan (Prokes) di pandemi Covid-19,” katanya, Selasa (6/7/2021).

BACA JUGA :  Pemkab Sumenep Fasilitasi Swab Rapid Antigen Gratis Bagi Santri yang Akan Kembali ke Ponpes

Pemberlakuan PPKM darurat sejak hari sabtu kemarin, untuk melihat situasi dan kondisi sampai berakhir PPKM darurat nanti, namun pemberlakuan PPKM tersebut tidak hanya di Kabupaten Sampang akan tetapi ditingkat Nasional.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Pamekasan: Ikhtiyar dan Tawakal Sebagai Antisipasi Penyebaran Covid-19

“Muda-mudahan semuanya dengan kesadaran pedagang dan pengunjung pasar mau melakukan Swab antigen dan vaksinasi, agar mengetahui kesehatanya dan bisa menambahkan imun,” pungkasnya.

Pantauan MaduraPost, Pasar Srimangunan Sampang resmi pemberlakuan PPKM darurat sesuai dengan instruksi dari pemerintah.

  • Bagikan