Ditemani Istri dan Kedua Anaknya, Incumbent Mohammad Masduki, Daftar Cakades Angsanah Pamekasan

  • Bagikan
Mohammad Masduki Ditemani Istri Dan Putra Putrinya Saat Mendaftar Cakades Angsanah Periode 2021-2027. (MaduraPost/Safrai).

PAMEKASAN, MaduraPost – Pendaftaran Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan telah dibuka sejak, hari selasa, tanggal 29 Juni 2021 lalu. Sementara, sampai saat ini masih ada tiga pendaftar.

Pendaftar pertama adalah Bapak Muhammad Hari, kedua Bapak Mashudi. Selanjutnya, tadi pagi Sabtu, (03/07/2021), disusul oleh pendaftar ketiga yakni, Calon Petahana, Mohammad Masduki.

Kontestasi Pilkades tersebut dijadwalkan digelar serentak pada hari Senin, tanggal 20 September 2021 mendatang.

Adapun visi yang disuguhkan dari Incumbent Cakades Angsanah Mohammad Masduki sebagai berikut: “Mewujudkan desa yang maju dan mandiri melalui tata kelola pemerintahan desa yang baik menuju Desa Angsanah berbakti”.

BACA JUGA :  Gerindra Bersama PT Arab Wings Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan

Terurai visi tersebut dalam lima point misi yang akan jadi target ketika terpilih nantinya, yakni; Pertama, Pemerataan pembangunan infrastruktur di semua dusun. Selanjutnya, misi yang kedua, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan pemenuhan sarana dan prasarana penunjang dan akses pelayanan.

Adapun misi yang ketiga, mengoptimalkan peran dan fungsi Bumdes sebagai tulang punggung pendapatan desa dan pengembangan ekonomi kreatif. Sedangkan misi yang keempat, mengembangkan nilai – nilai spiritual dan meningkatkan peran dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Terakhir, tentang misi pembenahan pelayanan. Yakni, revitalisasi dan peningkatan sistem kinerja aparatur pemerintahan desa untuk melayani masyarakat lebih prima dan cepat.

Usai mendaftar, Kepala Desa Incumbent Mohammad Masduki, didampingi oleh istri dan kedua putra-putrinya mengaku sangat bersyukur dan terima kasih sudah diterima panitia dengan baik, dan ia berniat akan melanjutkan program kerja sesuai dengan visi-misinya.

BACA JUGA :  KPU Sumenep Terima Berkas Pencalonan di Hari Pertama

Incumbent Mohammad Masduki mengatakan, sebagai manusia biasa tentunya banyak kekurangan dan kesalahan di periode sebelumnya. Dirinya tetap meminta maaf kepada seluruh masyarakat, dan mengharap dukungan dari semua lapisan masyarakat. Sehingga, bisa melanjutkan beberapa program kerja untuk lebih memajukan Desa Angsanah kedepan.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah mendaftar. Saya tetap mengharap dukungan dari semua lapisan masyarakat dan seluruh Warga Desa Angsanah. Saya sadar bahwa sebagai manusia biasa yang tentunya banyak kekurangan dan kesalahan di periode sebelumnya, rasanya tidak mungkin untuk mendapat dukungan dari masyarakat secara keseluruhan. Atas nama Calon Kepala Desa Angsanah yang mendaftar terakhir kali, mohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan saya dapat memperbaiki semua kesalahan dan kekurangan di periode sebelumnya,” kata Mohammad Masduki.

BACA JUGA :  Minta Pemilik Akun Muhammad Izzul Ditangkap, Ribuan Warga NU Gelar Demo di Mapolres Pamekasan

Wajib selalu menjaga persatuan, lanjut Kades 2 Periode ini, dan kesatuan masyarakat sekalipun beda pilihan. Kata Masduk sapan akrabnya, tidak saling mencela atau menjelekkan calon yang lain, untuk mewujudkan proses pelaksanaan pilkades yang aman dan kondusif.

“Beda pilihan itu biasa dalam kontestasi Pilkades. Akan tetapi kita tetap satu. Yaitu, Warga Angsanah yang cinta damai,” pungkasnya.

  • Bagikan