Didampingi Keluarga, Pemuda Pamekasan Resmi Ikut Pilkades Angsanah

  • Bagikan
Mashudi bersama keluarga besarnya pada saat seusai mendaftar Bacakades di Sekretariat P2KD Desa Angsanah. (dok Madura Post)

PAMEKASAN, MaduraPost – Ketua Pemuda Pamekasan Mashudi telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Angsanah, Kecamatan Palengan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (2/7/2021).

Dalam pendaftarannya ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di Balai Desa setempat, Mashudi didampingi langsung oleh kedua orangtuanya.

BACA JUGA :  Pemuda Kritik Bursa Kandidat Pilkades Angsanah: Politik Bukan Ajang Ramai-ramai

Selain didampingi oleh kedua orangtuanya, alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar tersebut juga didampingi oleh saudara dan keluarga besarnya.

Menurut Mashudi sesaat setelah mendaftar Bacakades mengatakan, kalau mendaftar sebagai Cakades itu kerena ingin mengabdi dan ingin melayani masyarakat Desa Angsanah. Niat itu muncul sebut Mashudi, berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan para tokoh.

BACA JUGA :  Bupati Sumenep Terima Bantuan Dari Gubernur Jawa Timur Untuk Masyarakat Kepulauan

“Bismillahirrahmanirrahim, niat diri mengabdi untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara,” katanya.

Ia juga mengatakan, kalau sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa, ia sudah silaturahmi kepada beberapa tokoh dan Bakal Calon Pilkades yang lain.

BACA JUGA :  Jum'at Berkah, Cakades Muda Launching Sumur Bor dan Air Bersih untuk Masyarakat Angsanah

“Agar pada saat kontestasi nanti, berkontestastasi yang sehat, damai dan lancar pada pelaksanaannya. Semoga Pilkades Angsanah lancar dan aman,” pungkasnya.

  • Bagikan