Rusdi Kembali Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bulangan Barat

  • Bagikan
Rusdi saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala desa

PAMEKASAN, MaduraPost – Setelah dua kali menjabat sebagai Kepala Desa Bulangan Barat, Rusdi secara resmi mendaftar kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Bulangan Barat sebagai Calon Kepala Desa Bulangan Barat. Kamis (01/07/2021)

Bermodal pengalamannya selama Dua Priode memimpin Desa Bulangan Barat serta dorongan dari masyarakat, Rusdi didampingi masyarakat mendatangi kantor P2KD untuk kembali maju sebagai Calon Kepala Desa Bulangan Barat.

BACA JUGA :  42 Tahun Hidup Menumpang, Yusuf Tersenyum Dapat Bantuan Rumah Dari Bupati Bangkalan

Menurutnya, dirinya didorong oleh masyarakat untuk kembali maju menjadi calon Kepala Desa dengan tujuan memimpin Desa Bulangan Barat untuk ketiga kalinya.

” dengan niat fi sabilillah serta dorongan dari masyarakat, saya kembali mencalonkan diri menjadi kepala desa bulangan barat untuk ketiga kalinya”,tuturnya.

Dengan Tagline Visi “Desa Sejahtera, Masyarakat Makmur”,

Lanjut Rusdi, prioritas utama dalam kinerjanya jika nanti terpilih kembali menjadi Kepala Desa Bulangan Barat adalah Pemberdayaan Masyarakat Tidak Mampu menjadi Berpenghasilan.

BACA JUGA :  Amatar Kecewa Audiensi Tak Ditemui Kepala DPMPTSP

” pemberdayaan masyarakat menjadi fokus utama saya nantinya, dimana masyarakat yang tidak mampu atau penghasilannya di bawah rata-rata, nanti kami akan berikan pelatihan pertanian yang bisa menghasilkan terutama pengahasilan rumahan”,jelasnya.

Sebagai Mantan Kepala Desa Dua Priode tentunya Rusdi sudah bisa memahami tentang desanya, hal itu di pertegas olehnya.

BACA JUGA :  Pupuk Langka Disaat Musim Tanam Tiba, Petani di Bangkalan Kuatir Akan Gagal Panen

“dengan pengalaman saya selama dua priode menjadi kepala desa tentunya saya sudah faham titik-titik di desa ini”, tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bulangan Barat ( akhmad hosairi) membenarkan bahwa hari ini (01/07/2021), Rusdi bersama rombongan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa Bulangan Barat.

” iya untuk saat ini masih ada satu yang mendaftarkan diri kepada kami”, jelasnya.

  • Bagikan