Dilantik Sebagai Wasekjen Gerindra Jatim, Khoirul Komitmen Melanjutkan Perjuangan Alm Nizar Zahro

  • Bagikan
Khoirul Anam (kiri) Bersama Anwar Sadad (kanan) usai acara pengukuhan pengurus DPD Gerindra Jawa Timur di Hotel Majapahit Surabaya

BANGKALAN, MaduraPost – Khoirul Anam yang merupakan adik kandung Alm Nizar Zahro secara resmi menjabat wakil sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

Pengukuhan Khoirul Anam sebagai wakil Sekretaris Jendral dilakukan di hotel Majapahit Surabaya. Ahad (27/06/2021) Kemaren.

BACA JUGA :  Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pamekasan Mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional 2021

Berjuang bersama Anwar Sadad selaku ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Khoirul Komitmen akan melanjutkan Perjuangan Alm Nizar Zahro untuk membesarkan Partai Gerindra di Madura.

“Semangat dan perjuangan Alm Nizar Zahro sampai saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Madura. Maka dengan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Wasekjen Gerindra Jatim, Kami akan terus Ikhtiyar untuk melanjutkan Perjuangan beliau untuk membesarkan Gerindra, Khususnya di Madura,” Kata Khoirul Anam.

BACA JUGA :  Dapat Nomor Urut 01, Pasangan Ziva : Sesuai Dengan Yang Kami Harapkan

Lebih lanjut Khoirul mengatakan jika pihaknya akan membangun komunikasi intensif dengan semua pengurus DPC Gerindra dan loyalitas Sahabat Nizar yang telah berjuang pada saat pemilu 2019.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberitakan DPP Gerindra, Semoga kami bisa berjuang bersama Gerindra untuk Masyarakat Madura,” Tutup Khoirul.

BACA JUGA :  Hanya Dapat KKS BPNT, Nenek Desa Tanjung Tak Terima Bantuan Sama Sekali
  • Bagikan