Mayat Pria Mengambang di Perairan Suramadu, Berikut Identitasnya

  • Bagikan
saat pihak kepolisian dan TNI melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan mengambang di perairan Suramadu

BANGKALAN, MaduraPost – Sekitar pukul 13.00 WIB telah ditemukan mayat seorang laki laki mengambang di pantai jalan Basis Batuporon desa Kesek kecamatan Labang kabupaten Bangkalan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP. Arief Djunaedi, bahwasanya pada hari minggu tanggal 27 juni 2021 pukul 11.30 WIB petugas Satpolairud mendapat informasi dari Polsek Sukolilo bahwa ada mayat terapung di laut sekitar 300 meter dari jalan raya di sekitar perairan suramadu wilayah di perairan Kec. Labang, Kab. Bangkalan.

BACA JUGA :  Demo Warga Tanjung Terkait P2KD, DPMD Disebut Terima Upeti dari BPD

Dan pada pukul 13.00 WIB mayat tersandar di pantai Jl. Basis Batuporong Ds .Kesek, Kec. Labang, Kab. Bangkalan. Selanjutnya bersama dengan warga dan Nakes Puskesmas Sukolilo, mayat dilakukan evakuasi dan langsung di masukkan kekantong mayat, kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Syamrabu Ratu Eboh Kab. Bangkalan untuk dilakukan Visum Et Repertum.

BACA JUGA :  Belum Lama Dibangun, Proyek PISEW 2019 di Sumenep Ambruk, Kini Resmi Dilaporkan Ke Kejari Sumenep

“Identitas mayat bernama Glen Mangatur Silalahi (-+50) asal JL. Mulia Kp. Sugutamu no.28 RT. 08/ RW.022 Kel. Baktijaya, Kec. Sukma jaya, Kota Depok – Jawa Barat,” terangnya. Minggu, (27/06/2021).

Pria yang akrab dipanggil Arief itu juga menjelaskan bahwa ciri-ciri mayat yang ditemukan itu menggunakan celana panjang warna coklat dengan ikat pinggang hitam dan kaos kerah lengan pendek abu abu.

BACA JUGA :  Pertama Dalam Sejarah Desa Sanah Laok, Banjir Menghanyut Ternak Warga

Serta sebuah tas punggung berwarna ungu yang berisi sebuah bata paving, HP merk Samsung dan dompet Hitam dengan isi uang tunai Rp. 22.000, kartu ATM BRI, kartu ATM BCA, kartu Indomaret, SIM (B1,(C), (A), kartu NPWP, kartu JPN, KTP yang semuanya atas nama Glen Mangatur Silalahi.

“Untuk lidik dan atau sidik dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangkalan,” tandasnya.

  • Bagikan