Bupati Sampang Asuh Anak Yatim Jaminan Pendidikan Hingga Doktor

  • Bagikan
Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) Saat Berada di Pendopo Bersama dengan Keluarga Musahrotul Ula (Foto : Protokoler Pemkab Sampng).

SAMPANG, MaduraPost – Masih ingat dengan Musahrotul Ula? Gadis Yatim piatu asal Desa Ketapang Laok Kecamatan Ketapang tersebut menggugah hati Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi). Gadis yang pernah dikunjungi Bupati beberapa hari yang lalu kini diasuh langsung oleh H.Slamet Junaidi dan tinggal di Pendopo Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Peduli Pendidikan, Medco Energy Berikan 200 Handphone untuk 28 Lembaga di Pamekasan

Saat kunjungan kerumah gadis tersebut kala itu, H.Idi sapaan akrab Bupati Sampang sudah berniat untuk membawa gadis yang mengurus neneknya yang sudah tua tersebut untuk dibawa ke pendopo dan tinggal bersamanya dengan persetujuan keluarganya.

Saat dikonfirmasi oleh MaduraPost, Jumaat (18/06/2021) Bupati Sampang membenarkan hal tersebut. Menurutnya gadis tersebut diantar langsung oleh paman dan guru ngajinya pada hari Kamis (17/06/2021).

BACA JUGA :  Pasar Murah Ramadhan Pemkab Pamekasan Sediakan Popok

“Benar mas sekarang sudah ada di pendopo tinggal sama kami. Makan bareng saya juga, tidurnyapun dengan anak kami,” tuturnya.

Iapun menegaskan bahwa tidak akan membedakan gadis tersebut dengan anaknya sendiri. Bahkan dirinya juga akan memfasilitasi semua kebutuhan gadis tersebut dari segi pendidikan.

BACA JUGA :  Patuhi Prokes dan Kampanye 3M, Jurnalis Center Pamekasan Beri Reward Bani Food Court

“Kalau dia mau dan mampu secara intelektualnya, pendidikan hingga S3 kami yang tanggung semua,” imbuhnya.

 

  • Bagikan