Anwar Sadad Pimpin Gerindra Jatim, Madura Akan Tetap Jadi Basis Prabowo

  • Bagikan
Anwar Sadad saat silaturrahmi ke DPC Gerindra Pamekasan (02/04/2021) dan silaturrahmi kepada sejumlah tokoh Pondok Pesantren di Madura (Dok. MaduraPost)

PAMEKASAN, MaduraPost – DPP Partai Gerindra secara resmi menunjuk Anwar Sadad sebagai Ketua DPD Gerindra Jatim menggantikan Alm Soepriyatno.

SK Pengangkatan Anwar Sadad sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Timur diserahkan langsung oleh ketua harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta. Selasa (22/06/2021) Kemaren.

BACA JUGA :  Agen 46 Desa Pamoroh Berdekatan dan Terkesan Dimonopoli

Ditetapkannya Anwar Sadad sebagai ketua DPD Gerindra Jawa Timur disambut baik oleh semua pengurus DPC Gerindra se Jawa Timur.

Salahsatunya disampaikan Khairul Kalam selaku Bendahara DPC Gerindra Pamekasan, Madura. Bahwa Menurutnya, Anwar Sadad adalah pemimpin yang sesuai dengan sosiologi dan kultur masyarakat Jawa Timur, Khususnya masyarakat Madura.

BACA JUGA :  Momentum 10 Muharam, REMAS Al-Kautsar Pamekasan Santuni 79 Anak Yatim di 10 Desa

“Dibawah kepemimpinan Anwar Sadad sebagai Ketua DPD Gerindra Jatim, Kami yakin Gerindra di Madura akan semakin solid dan Madura tetap menjadi basis Prabowo,” Kata Khairul. Kamis, (24/06/2021).

Menutur Khairul, Anwar Sadad adalah sosok pemimpin yang bisa merangkul semua golongan dan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga Pondok Pesantren.

BACA JUGA :  Kemana Bupati Pamekasan Saat Ormas Islam Demo Minta KCM Ditutup

“Hal itu indikator yang mampu mempertahankan Madura yang notabene kaum santri menjadi icon Partai Gerindra untuk periode berikutnya,” Tutup Khairul.

“Selamat Bertugas dan Selamat Memimpin Gerindra Jawa Timur, Madura bangkit bersama Gerindra,” Tutupnya.

  • Bagikan