Polsek Sreseh Bersama Tim Gugus Covid – 19 Lakukan KRYD Penyekatan di Perbatasan Bangkalan

  • Bagikan
Kapolsek Sreseh bersama Tim Gugus Covid - 19 saat lakukan KRYD penyekatan. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Kepolisian Sektor (Polsek) Srereh bersama Tim Gugus Covid – 19 melakukan KRYD penyekatan guna antisipasi serta menekan jumlah penyebaran Covid 19 Varian baru di Wilayah Hukum Polsek Sreseh, kegiatan tersebut dilaksanakan di pertigaan Polsek Sreseh tepatnya di Dusun Labang, Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sreseh, Camat Sreseh, Kepala Puskesmas Sreseh, Polsek jajaran Polres Sampang ( Jrengik dan Tambelangan), Anggota TNI –  POLRI ,Trantib dan Tim NAKES.

BACA JUGA :  Selama Penerapan PPKM Darurat Covid-19, Ada Pocong di Sumenep

Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, SH mengatakan, kegiatan operasi penyekatan tersebut, guna antisipasi serta menekan jumlah penyebaran Covid 19 Varian baru di Wilayah Hukum Polsek Sreseh.

“Penyekatan dilakukan pemeriksaan Swab antigen terhadap masyarakat wilayah Bangkalan dan luar wilayah Sampang yang akan masuk wilayah Kecamatan Sreseh sebanyak 21 orang,” katanya, Rabu (23/06/2021).

BACA JUGA :  Tim Ahli Kejari Sampang Audit Saluran Irigasi Program DD Di Desa Sokobanah Daya

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan semuanya non reaktif dan juga pembagian masker kepada masyarakat sekitar yang melintas dijalan ini yang tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan KRYD peyekatan dan edukasi terhadap masyarakat terkait Protokol kesehatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemdes Tobai Barat Sampang Gelar Vaksinasi Covid-19

Pihaknya, menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah, agar selalu mematuhi Prokes Covid 19, hingga pelaksanaan pengecekan KRYD penyekatan dan pengecekan Swab antigen berjalan aman dan lancar.

“Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu memperhatikan Pysical Distancing
dan mau melaksanakan giat vaksinasi dan Swab,” pungkasnya.

  • Bagikan