Ternyata Ini Istana Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, Sederhana Tapi Penuh Berkah

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Menjabat sebagai anggota DPR RI, tidak menjadikan Slamet Ariyadi harus hidup mewah dengan rumah yang megah dan fasilitas tercukupi.

Rumah yang berada di Dusun Masaran Desa Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang tersebut tidak seperti rumah anggota DPR RI yang lainnya, Namun hampir setiap hari rumah tersebut dipenuhi oleh warga yang ingin buka bersama dengan Slamet Ariyadi.

BACA JUGA :  Akibat Rem Blong Kendaraan Jenis VIAR Masuk Jurang, Dua Orang Meninggal Dunia

Menurut Agus, Salah satu ajudan Slamet Ariyadi kepada MaduraPost mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dilakukan Slamet selama berada di Madura.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dilakukan dirumahnya agar lebih akrab dengan masyarakat.

“Ini rumah istrinya Pak Slamet Mas, Tapi beliau lebih sering berada disini kalau lagi di Madura” Kata Agus, Jum’at (07/05/2021).

BACA JUGA :  Perangkat Desa dan Penerima BLT-DD di Kabupaten Sampang Wajib Divaksin

Bahkan menurut Agus, Dirumah tersebut, Slamet Ariyadi jarang istirahat. Karena dirumah tersebut hampir tidak pernah sepi dari tamu dan masyarakat yang ingin silaturahmi.

“Pak Dewan tidak punya rumah yang lain, Selain disini (Rumah Istri) dan di Desa Gunung Rancak. Meskipun sederhana, Insyaallah rumah ini penuh berkah, Karena tidak pernah sepi dari masyarakat yang mau silaturrahmi,” Lanjut Agus.

BACA JUGA :  Anggota TNI Bantu Petani Tanam Padi. Masyarakat : TNI Semakin Dihati

Pada kesempatan tersebut, Crew MaduraPost juga ikut dalam kegiatan buka bersama dengan sejumlah masyarakat dan beberapa sahabat Slamet Ariyadi.

Sebelum acara buka bersama, Didahului dengan istighosah dan tahlil hingga menjelang azan magrib.

  • Bagikan