Resmi, Ketua Pemuda Pamekasan Daftar Sebagai Calon Kades Angsana

  • Bagikan
Mashudi saat mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa Angasana Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Jum'at, (02/07/2021).

PAMEKASAN. Mashudi secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa Angasana Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Jum’at, (02/07/2021).

Saat mendaftar ke sektretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di Balai Desa setempat. Pria yang menjabat sebagai ketua Pemuda Pamekasan itu diantarkan langsung kedua orangtuanya.

BACA JUGA :  Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Dibilang Asbun, Kepala Desa Ajak Wakil Rakyat Turun ke Masyarakat

Selain didampingi kedua orangtuanya, alumni Ponpes Darul Ulum Banyuanyar ini juga didampingi langsung oleh saudara dan para keluarga besarnya.

Pemuda energik ini mengatakan, ia mendaftarkan diri sebagai Calon kepala desa karena ingin mengabdi dan melayani masyarakat desa Angsana.

Mantan aktivis PMII ini menyebutkan, niat itu muncul berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan para tokoh.

BACA JUGA :  Sidang Pembacaan Dakwaan Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Mustasyar PWNU Jatim

“Bismillahirrahmanirrahim. Niat diri mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan agama harus selaras antara niat dan tindakan,” kata pemuda jebolan Sarjana kampus Al Khairat ini.

Mashudi akrab disapa menambahkan, sebelum mencalonkan kepala desa, ia sudah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh. Termasuk ia silaturahmi dengan beberapa kandidat kepala desa yang lainnya.

BACA JUGA :  Terindikasi Terjadi Penyimpangan, Proyek Pavingisasi di Desa Pamoroh Kadur Kini Menjadi Sorotan

Tujuannya, ia ingin mengajak untuk berkontestasi dengan secara sehat sehingga penyelenggaraan Pilkades berjalan dengan lancar dan damai.

“Semoga Pilkades desa Angsana berjalan lancar dan aman. Ayo bersama-sama bangun dan jaga desa kita,” pungkasnya.

  • Bagikan