Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat pantau Vaksinasi Massal di Pendopo Pamekasan. Sabtu (26/6/2021).

PAMEKASAN. Kepolisian Resort Pamekasan menggelar vaksinasi massal dalam rangka mendukung program satu juta vaksinasi sehari yang diusung pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19 sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Vaksinasi digelar serentak hingga Polsek jajaran bekerjasama dengan puskesmas di masing-masing wilayah.

BACA JUGA :  SPBU Pakong Tegas Tolak Pengisian Jeriken

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan tujuan vaksinasi yang dilakukan Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 serta menekan angka penyebaran Covid-19. Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional hari ini. Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan itu diharapkan agar antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 lebih meningkat. Sebab, berdasarkan data Satgas Covid-19 angka pasien covid -19 terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya.

BACA JUGA :  Aksi Kemanusiaan Dalam Rangka Memperingati HUT RAPI Pamekasan ke 40

Untuk target vaksinasi dalam satu hari ini di wilayah Kabupaten Pamekasan sebanyak 3.300 dan serentak dilaksanakan di 13 Kecamatan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, Program vaksinasi massal ini demi mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, dan bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

BACA JUGA :  Peduli Covid-19, Penyuluh Agama Kecamatan Pakong Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  • Bagikan