Nahas, Ketua Bawaslu Jatim Alami Kecelakaan di Jalan Raya Sejati Sampang

  • Bagikan
Kondisi mobil milik ketua Bawaslu Jatim saat mengalami kecelakaan. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Kendaraan dinas Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Moh. Amin, telah mengalami kecelakaan di Jl. Raya Sejati, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan kendaraan dinas Ketua Bawaslu Jatim.

BACA JUGA :  Cuaca Ekstrim Membuat Nelayan di Sampang Tidak Melaut, Uluran Tangan Pemkab Menjadi Harapan

“Saya sudah di TKP, namun belum bisa memastikan yang kecelakaan tersebut Ketua Bawaslu Jatim, ini masih dilakukan identifikasi,” ujar Eko kepada awak media, Kamis (06/05/2021).

Eko juga mengatakan, kecelakaan terjadi disisi timur rumah makan Asela Kecamatan Camplong, Sampang, melibatkan satu kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat.

BACA JUGA :  Berboncengan Tiga, Pelajar di Pamekasan Tabrak Mobil Dinihari

“Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk kronologisnya tunggu info selanjutnya,” ungkap Eko.

Sementara itu salah satu Komisioner Bawaslu Kabupaten Sampang Yunus Ali Ghafi membenarkan, bahwa yang mengalami kecelakaan tersebut Ketua Bawaslu Jatim.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Bandar Narkoba Asal Desa Bira Tengah Sokobanah

“Iya benar, beliau mengalami kecelakaan di wilayah Camplong dan sudah ditangani dirumah sakit, ini saya lagi perjalanan dari rumah menuju rumah sakit,” ucap Yunus melalui telepon selulernya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan masih belum jelas kronologis dan waktu kejadian kecelakaan yang menimpa Ketua Bawaslu Jawa Timur tersebut.

  • Bagikan