Silaturrahmi Ramadan, ‘Sana Daja Peduli’ Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Melalui gerakan ‘Sana Daja Peduli’, Pemerintah Desa Sana Daja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, menggelar acara silaturahmi ramadan sekaligus buka puasa bersama, dengan warga tidak mampu di antaranya adalah anak yatim dan kaum duafa, pada Sabtu (1/5).

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Operasi Bibir Sumbing Gratis untuk Warga Sampang

Kepala Desa Sana Daja Qomaruddin mengatakan, acara tersebut dihelat dalam kegiatan santunan. Menurutnya kegiatan tersebut sudah berlangsung setiap tahun. Tentunya perangkat desa dan tokoh masyarakat ikut andil dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara Ke 74, Polisi dan Mahasiswa Bentrok, Satu Korban Bocor Kepala

“Kegiatan ini murni untuk pemberdayaan masyarakat, artinya Desa sedikit membantu kebutuhan ekonomi mereka,” kata Qomaruddin dalam keterangannya kepada MaduraPost.

Terlebih, kata Qomar sapaan akrabnya Qomaruddin, di masa pandemi Covid-19, tidak sedikit warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Dari itu, usahanya yang sederhana tersebut, berharap dapat memberi keberkahan.

BACA JUGA :  Dinsos Pamekasan Berikan Bantuan untuk 25 Penyandang Disabilitas

“Kita bantu masyarakat yang kurang mampu seadanya, meski sedikit semoga dapat menolong kebutuhan ekonomi mereka,” ujarnya.

  • Bagikan