BRI Pamekasan Serahkan CSR Rp. 65 juta untuk 13 Mahasiswa

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama pimpinan cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad saat menyerahkan bantuan CSR untuk rektor UIM Pamekasan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Senin (10/5/2021).

PAMEKASAN. Bank BRI Cabang Pamekasan menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) Rp. 65 juta untuk 13 Mahasiswa.

Penyerahan CSR tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Senin (10/5/2021) siang.

Darwis Muhammad mengatakan, pemberian CSR bertemakan “Indonesia Cerdas” itu merupakan tanggungjawab instansinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan total CSR sebesar Rp 65 juta untuk 13 mahasiswa.

BACA JUGA :  Acong Latif Bersama 32 Advokat Akan Kawal Kasus Hukum Penghina Ulama Kharismatik di Madura

“Nanti akan banyak lagi CRS yang akan menyentuh kesosialan di Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Penyerahan beasiswa untuk mahasiswa tersebut dihadiri mahasiswa dan pimpinan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

BACA JUGA :  Disbudpar Bangkalan Dapat Kucuran Dana 450 Juta

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah memberikan sebagian corporate sosial responsibility (CSR) untuk kemajuan pendidikan di daerahnya.

“Mudah-mudahan nanti, prioritas CSR yang akan diberikan berikutnya bisa bertambah. Karena ini sesuai dengan program prioritas pemkab di bidang pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pertama di Jatim, IAIN Madura Terima Sertifikat ISO Berstandar Internasional

Pemberian CSR untuk pendidikan tersebut tentu akan menunjang sumber daya manusia (SDM) mahasiswa Pamekasan yang merupakan harapan pemimpin masa depan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan sebagian CSR-nya untuk pendidikan kita. Makin banyak beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, makin banyak pula mahasiswa yang berkualitas,” pungkasnya.

  • Bagikan